“camera legendaris baru”

huh hari ini, gua cape habis sbuk latihan LCC bwt lomba yg katanya bsa bkin sadar kta sbg warga negara,,,
pagi sekolah,sorenya bimbel plajaran gtu,,,, tiba-tiba pas lgi nangkring dkursi ada seberkas cahaya bagai kilat disiang bolong (padahal waktu itu puaaanas banget, n ga ad tanda-tanda mw hujan)… KAGET gua,huuuhhh gua panik buanget,,, dag dig dug dag dig dug grudub gruuudub bunyi jantung gua,,,, usut punya usut ternyata cahaya itu berasal dari camera yg baru dibeli kakak gua,, yang blitzz z buekin silau gtu,,,,

ne gua taroh gambar camera t,,,, bgg gua mau ngblas nya ntar pake camera ap??? biar sekali jeprett langsung pening kepala t abang gua,,,,
demikian postingan gua kali ini….

P.M.: dendam adalah emas yg disimpan dalam hati,,,hehehehehehehehehe^_^

Tinggalkan Balasan

