2022 END OF EARTH

  
image

Seperti anak normal lainnya ternyata saya pernah mengalami masa imajinatif yang sangan dahsyat dan berlebihan. Pada postingan kali ini saya akan menceritakan ramalan konyol saya yang saya mimpikan saat tidur siang, waktu SMP dulu. Saking senangnya tidur siang saya sering bermimpi aneh, diantaranya kisah saya berikut ini:
     “Hari ini tanggal 18-04-10, aku mengalami mimpi yang aneh didalam mimpiku aku melihat sebuah buku yang berjudul “Penanggalan 2022″ disana aku membaca tentang akhir dunia/kiamat yang akan terjadi pada tahun 2022 aku tidak membaca kapan tepatnya kiamat itu dimulai???? Dan apa juga penyebabnya???? Tapi menurut prediksiku kiamat terjadi akibat meletusnya perang dunia ke-3. Mungkin perang dunia ke-3 ini disebabkan bangkitnya negara-negara tertindas melawan negara adikuasa. Ssdangkan, organisasi perdamaian dunia tidak berlaku karena selalu mengikuti perintah negara adikuasa. Selain perang penyebab kiamat juga bisa disebabkan global warming.”
    Demikian salahsatu mimpi saya yg saya catat dalam buku harian saya, terjadi atau tidaknya saya pun tak tau lagi pula itu hanya mimpi.

image

2 thoughts on “2022 END OF EARTH

Tinggalkan Balasan

