Takdir Yang Berjalan Tak Sesuai Rencana

Seperti postingan saya sebelumnya saya kali ini juga akan menceritakan tentang ramalan konyol yang saya dapat ketika bermimpi saat tidur siang dulu. Saya mengalami mimpi aneh seperti ini mungkin gara-gara imajinasi saya terlalu tinggi atau juga mungkin cuma kebetulan saja. Berikut ini adalah ceritanya.

image

“Itulah mungkin yang akan terjadi karena saat ini segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini tak pernah berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan tidak sesuai dengan apa yang para ahli prediksikan. Contohnya, didaerah ini hari ini tanggal 19-4-10 banjir melanda daerah ini. Aku bermimpi banjir akan surut sebentar dan tiba-tiba naik dengan.volume yang lebih besar sampai-sampai aku bisa melihat ikan-ikan besar berenang dibawah rumahku. Selain itu, aku juga mendengar kata-kata yang tak bisa kulupakan dan tak bisa ku ingat. Banjir ini mungkin banjir yang terbesar sebab banyak sekali daerah hutan dialihkan fungsikan sebagai lahan batubara sampai kapan kah hal ini berlanjut?? Apakah sampai bumi hancur?? Dan retak terbelah-belah?? Aku harap kita bisa menyelamatkan bumi kita sebelum terlambat… Ayoo selamatkan bumi kita..

     Demikian postingan saya kali ini, percaya atau pun tidak itu terserah pembaca. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

