Punya Siapa??

Suatu hari ada anak ABG memakai
pakaian seksi dan saat itulah pak
ustadz menegur sang ABG tersebut..
Ustadz : “Assalamu’alaikum… ”
ABG : “Wa’alaikumsalam… ”
Ustadz : “Apa kamu gak malu dengan
pakaianmu saat ini ??”
ABG : “Kenapa mesti malu ??”
Ustadz : “Astagfirullah, ingat dosa
dunia ini sesaat…”
ABG : “Pak ustadz gak usah ribet deh,
baju-baju siapa ??”
Ustadz : “Baju kamu…”
ABG : “Dosa-dosa siapa,malu-malu
siapa ??”
Ustadz : “Kaaammmuuu.. ”
ABG : “Terserah gua dong..
MASALAH BUAT
LOHH ??”
Lalu pak Ustadz pun menggamparsang
ABG tersebut *PLAAAKK* ..
ABG : “Aduhh..Pak Ustadz ngapain
gampar saya ??”
Ustadz : “Tangan tangan siapa ??
” ABG : “Tangan pak ustadz ..
” Ustadz : “Truss.. MASALAH GITU
BUAT LOH !!!”

Sumber:  m.facebook.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s