Resensi Buku

image “Trik Mengintegrasikan Facebook, Twitter, WordPress, Blog, Pinterest, dll untuk Kemajuan Bisnis

Ada banyak layanan social media seperti Facebook, Twitter, Blogger, WordPress, 500px, Pinterest, hingga Yahoo! Messenger. Bagaimana kalau layanan-layanan social.media yang saling tak terkait itu diintegrasikan menjadi satu untuk kepentingan bisnis? Jika berhasil, maka efeknya akan sangat menguntungkan. Sebagai contoh, setiap kita menulis blog, ringkasan blog itu akan terkirim sebagai tweet dan status yang akan dibaca oleh ribuan follower dan ratusan teman yang Anda miliki di Twitter dan Facebook. Kalau sudah begini, Anda tidak perlu susah-susah mempromosikan blog itu sebab sudah ada ribuan orang yang siap membaca tulisan atau foto yang akan Anda posting itu.

Begitupun jika Anda memposting foto via Pinterest atau 500px. Tanpa menunggu lama, foto itu bisa pula Anda sharing ke akun Twitter, Facebook, atau ditampilkan di dalam WordPress. Atau, bayangkanlah jika tweet-tweet yang Anda buat muncul di dalam situs Blogger yang Anda miliki sehingga pengunjung blog terpancing untuk menjadi salah satu dari ribuan follower yang Anda miliki.

Buku ini menjelaskan kepada Anda bagaimana mengaitkan satu layanan social media dengan layanan lainnya agar promosi-promosi yang Anda lakukan lebih optimal hasilnya. Selain itu, buku ini akan mengajarkan kepada Anda bagaimana caranya membuat sebuah landing page yang dirancang untuk mengumpulkan semua layanan social media dalam satu tempat. Jadi, pengunjung, klien, konsumen, atau siapapun yang mendatangi situs Anda bisa menjelajahi semua layanan social media secara cepat dan praktis.

Diharapkan, setelah Anda menyatukan semua layanan social media itu, ratusan teman, ribuan follower, dan puluhan jaringan lainnya yang berasal dari berbagai macam jejaring social, akan mengumpul menjadi satu sehingga memudahkan Anda untuk melakukan penawaran dan promosi. Baca buku ini dan efisiensi bisnis Anda akan meningkat tajam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s